Langsung ke konten utama

Cara Tahan Lama Agar Istri Puas

Sehabis melangsungkan pernikahan, salah 1 kemauan seseorang lelaki yaitu punyai kapabilitas memberi kepuasan istri di tempat tidur. Begitupun dgn istri yang pasti punyai kemauan yang sama pada suaminya.

Sayangnya, bisa jadi sebab tidak jelas tekniknya, banyak pengantin baru yang penting bersedih sebab istri tidak senang kala bersenggama.

Sebab itu di artikel kesempatan ini kita bakal membicarakan bagaimanakah cara memberi kepuasan istri di tempat tidur hingga sampai ketagihan serta memohon tak henti.


Di bawah ini sejumlah teknik teknik memberi kepuasan istri diatas tempat tidur:

Mulai dgn Saling Merayu


Merayu pasangan jadi alat pertama buat dapat tingkatkan nafsu birahi kala ada diatas tempat tidur.

Kendati sejumlah perempuan memandang lelaki yagn merayu hanya gombal saja, tapi Jika suami merayu dapat jadi awal meningkatnya semangat pasangan serta membuat nafsu birahinya kian bertambah.

Bila pasangan Kamu yaitu perempuan yang menyukai rayuan. Coba melakukan belaian sampai istri terasa jika dia yaitu pasangan yang sangat untung punyai Kamu.



Buat Nafsu Sangpasangan Jadi ON

Tidak hanya dgn merayu saja, tingkatkan nafsu istri jadi ON dapat Kamu melakukan dgn teknik yang membuat jadi romantis.

Kebanyakan perempuan semakin lebih senang bila sang pujangga hari lakukan beberapa hal romantis kendati itu hanya hal kecil.

Kamu dapat lakukan beberapa hal romantis misalnya melakukan pelukan, cium lembut, berikan hal yang takterduga, atau bisa pula dgn beberapa hal yang membuat pasangan Kamu terasa puas serta santai dan pasrah.

Mencium Pasangan Seintens Bisa jadi


Sehabis mood istri merasa lebih bertambah dari kondisi sebelumnya, mulai buat menciuminya dgn lebih dlm.

Ciuman dapat jadi peningkat nafsu seksual perempuan sebab mereka bakal terasa bertambah nyaman dgn sentuhan bibir yang Kamu beri. Melakukan ciuman dgn penghayatan penuh sampai istri terasa lebih peka.

Teknik memberi kepuasan istri di tempat tidur


Melakukan Stimulasi di Bagian-Bagian Peka

Sehabis ciuman Kamu melakukan, coba buat mengstimulasi beberapa bagian yang lebih peka.

Ada tujuh titik tersensitif yang dipunyai oleh perempuan serta Kamu kudu tahu. Di mana sisi itu dapat menghidupkan nafsu libidonya hingga istri mau selekasnya lakukan interaksi hubungan intim dgn Kamu.

Berikut beberapa bagian sangat peka perempuan yang dapat kamu rangsang buat tingkatkan gairahnya: sekitar Miss V, daerah Payudara, Bibirnya, belakang Telinga, bagian sekitar Leher, daerah Lutut, dan bagian wilayah Pantatnya.

Bukan hal keliru Buat Mainkan Klitoris si Dia

Tidak hanya tujuh titik terutama yang dapat membuat perempuan terstimulasi dgn benar-benar hebat. Ada 1 sisi yang dapat Kamu sentuh buat tingkatkan nafsu libido bersenggama kian mencapai puncak, adalah klitoris.

Sisi klitoris jadi sisi yang sangat peka buat berikan stimulasi yang lebih dlm. Di mana sisi ini punyai ada banyak saraf hingga membuat lebih peka kala tersentuh.

Coba eksplore klitoris sang dewi kamu dgn lidah, bibir atau jari jemari kamu supaya pasangan lebih puas dan bisa membuat si dia menjadi liar. herbal makassar

Tehnik Foreplay

Foreplay atau pemanasan jadi tehnik yang kudu Kamu melakukan sebelum lakukan interaksi hubungan intim dgn pasangan.

Hampir sebagian besar lelaki buru-buru kala lakukan interaksi hubungan intim dgn istrinya. Apabila Mr.P masuk, air mani telah keluar, lantas bersenggama bakal selesai demikian saja.

Tapi, sejumlah perempuan malahan tidak senang dgn soal misalnya itu. Bahkan juga sejumlah perempuan malahan lebih tertarik pada lakukan foreplay dibanding interaksi hubungan intim penetrasi.

Pilih Jenis Bersenggama yang Pas

Jenis bersenggama tidak sekedar bertindak menjadi jenis namun juga bisa tingkatkan nafsu hubungan intim perempuan.

Memakai jenis berincta yang pas bisa memberi kepuasan istri diatas tempat tidur, semisalnya saja misalnya gaya women on top, missionary bahkan juga gaya doggy model buat sampai titik G-Spot yang lebih dlm.

Tancap dgn Jenis Doggy Model

Bila Kamu punyai pasangan dgn jenis hubungan intim yang liar, tidak ada kelirunya buat lakukan jenis doggy model diakhir permainan.

Di mana jenis bersenggama ala doggy model dapat membuat perempuan sampai titik klimaksnya dgn prima. Gaya Mr.P bakal menyentuh titik G-Spot dengan lebih dlm.

Di awalnya permainan hubungan intim, Kamu dapat coba gaya-gaya yang lebih santai, misalnya tempatkan gaya perempuan diatas serta Kamu ada dibawah atau biasa disebut WomenOnTop, coba jenis Missionary, serta mengakhiri dgn genjotan yang lebih dlm dgn jenis Doggy Model.

Bukan tidak bisa jadi bila gaya ini dapat membuat pasangan kian terpuaskan bila Kamu mengerjakannya diakhir permainan.

Melakukan Hal Yang Hangat Seperti Bercanda

Kendati tengah lakukan interaksi hubungan intim, bukan bermakna bila Kamu cuma bakal merasa nikmat saja tanpa adanya candaan di antara kedua-duanya.

Bercanda antara pasangan yang hangat dapat membuat pasangan kian rileks buat lakukan interaksi seksual dgn Kamu. Diluar itu, bercanda dlm bersenggama bisa juga tingkatkan waktu hubungan intim Kamu lebih lama.

Beri canda mudah misalnya memberikan pujian pada atau kembali mengenang beberapa hal yang mesra sampai menghadirkan senyum serta tawa.

Naikkan Nafsu Kala Bersenggama

Bila durasi yang diperlukan istri buat sampai orgasme lebih panjang dari yang Kamu asumsikan, coba buat tingkatkan nafsu hubungan intim sang istri dgn lakukan beberapa hal berbeda, misalnya mengstimulasi sisi leher belakang, bagian klitorisnya, menjilat lidah bagian telinga, hingga sampai daerah payurada, atau dapat dgn stimulasi pada bagian pantat supaya lebih bernafsu kembali.

Lakukan Interaksi Hubungan intim yang Penuh Penghayatan

Teknik memberi kepuasan istri di tempat tidur juga bisa Kamu melakukan dgn lakukan interaksi hubungan intim yang lebih santai.

Kerileksan dlm terkait hubungan intim jadi salah 1 kunci buat berikan kenikmatan pada pasangan. 

Kamu dapat membahayangkan beberapa hal indah dgn pasangan hingga mood kedua-duanya juga dapat lebih santai bahkan juga lebih tenang serta nyaman.

Buat Pasangan Terasa Di cintai Seutuhnya dgn memberikan layanan berupa pijatan lembut setelah intim

Kala interaksi hubungan intim udah selesai, keliatannya lelaki bakal betul-betul kepayahan. Hampir sebagian besar suami yang sudah ejakulasi bakal tidur serta berbaring buat kembalikan energinya.

Soal seperti ini adalah hal yang kurang demikian disenangi oleh perempuan. Kala istri telah memberikan service seks ke sang suami, mereka perlu suatu layanan balik terpilih dari suaminya.

Coba melakukan beberapa hal romantis misalnya mencium, memeluk, sampai membuat pasangan terasa di cintai seutuhnya.

Jauhi Pemanfaatan Kondom

Gunakan alat KB misalnya kondom memang kerap dipakai buat menghindar muncretnya air mani ke dlm rahim.

Tapi, pemanfaatan kontrasepsi ini malahan membuat interaksi hubungan intim jadi tidak nyaman khususnya buat perempuan. Jauhi pemanfaatan kondom bila Kamu mau membuat pasangan Kamu terasa lebih senang.

Jagalah Stamina Supaya Lebih Tahan Lama di Tempat tidur

Mengawasi stamina pasti sangatlah penting buat seseorang lelaki, tidak hanya buat kesehatan organ reproduksi, stamina yang sempurna akan menolong Kamu buat lebih bertahan lama kala lakukan hubungan intim.

Kebanyakan, interaksi intim dgn waktu yang lebih lama dapat tingkatkan kenikmatan khususnya buat pihak istri. Gunakan foredi rekomendasi boyke untuk tahan lama

Coba Buat Menanyakan Pada Pasangan

Kendati telah beberapa tahun membina bahtera rumah tangga, tidak ada kelirunya bila Kamu membicarakan masalah di tempat tidur.

Coba menanyakan pada pasangan, hubungan intim misalnya apakah yang mereka kehendaki. Dgn tersedianya keterbukaan 1 sama berbeda, karena itu kenikmatan dlm terkait hubungan intim juga semakin lebih terbangun.

Demikian sejumlah cara cara puaskan istri di tempat tidur yang dapat Kamu laksanakan. Coba tetap lakukan beberapa hal diatas supaya interaksi Kamu bersama-sama istri
lebih selaras khususnya dlm masalah tempat tidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fenomena Ukuran Organ Intim Pria

Pembesar ukuran otong seringkali dipakai oleh golongan pria yang ingin jadi besar ukuran penis mereka. Permasalahannya, apa pembesar penis betul-betul diperlukan beberapa pria? Lebih dari itu, apa pembesar penis bisa tingkatkan perform pria dalam lakukan jalinan intim? Sebelum anda bertindak lebih jauh dan berfikir mengenai jadi besar ukuran penis, kenali dulu berapakah ukuran penis yang normal karena bisa jadi ukuranmu sebenarnya sudah normal. Pada kondisi tidak ereksi, terdapat beberapa macam ukuran penis. Tetapi waktu ereksi, panjang normal seputar 12-15 cm. Ukuran penis tidak normal alias mikropenis ialah saat ereksi, penis cuma memiliki ukuran 7,5 cm atau bahkan juga kurang dari itu. baca infonya disini  gasa oil makassar ukuran penis pria Walau telah mempunyai penis memiliki ukuran normal, ada banyak pria yang ingin jadi besar penis mereka. Bisa saja perihal ini sebab beberapa pria itu mempunyai masalah psikologis yang dimaksud masalah dismorfik penis. Masalah ini akan m

Stokis ABE MC410 Makassar

Stokis ABE MC410 Makassar - Dengan melihat perkembangan produk ABE di Makassar, dimana permintaan produk dari pelanggan sangat besar, mendorong saya untuk membuat sebuah stokis yang dapat memenuhi permintaan yang cukup besar. Dan bermodalkan kemauan kuat untuk menjalankan bisnis secara maksimal akhirnya saya mendaftarkan diri menjadi mobile stokist untuk daerah Makassar dan sekitarnya. Sudah hampir 2 tahun saya menjadi mobile stokis dan hampir semua produk kami siapkan untuk memenuhi permintaan dari agen dan pelanggan. Mulai Foredi Gel, Gasa, Tissue Double Majakani, Ladyfem, Oris Breast Cream, Fiforlif, Sabun Felice Colagen, Colagen Drink, dan Hervero telah ready stok di stokist MC410 Makassar. Berikut foto saya dan stok produk ABE yang sudah ada di lemari khusus untuk produk ABE: Stokis ABE Makassar Untuk pengorderan produk ABE (Foredi, Gasa, Ladyfem, Tissue Majakani, Oris Breast Cream, dll) wilayah Makassar dan sekitarnya silahkan hubungi saya di no.hp: 082347284001 atau B

ABENETWORK MAKASSAR

Salam kenal, saya Rosmila biasa dipanggil Mila, saya adalah salah satu member ABENETWORK Makassar (hubungi saya di no.hp:082347284001). Mohon maaf jika tulisannya masih kacau karena baru belajar nulis artikel :) . Abenetwork Makassar adalah salah satu komunitas bisnis online yang tinggal di Makassar. Perlu dipahami bahwa Abenetwork adalah website support sistem yang membantu member yang bergabung di ABE-Global untuk memudahkan menjalankan bisnis online. Setiap member yang bergabung di ABENetwork akan mendapatkan 6 buah website tanpa repot buat dengan biaya besar. ke 6 website tersebut sudah bisa digunakan secara langsung setelah bergabung di ABENetwork. Ke 6 website yang diberikan tersebut sudah dirancang khusus untuk bisa mencari calon downline tanpa repot harus mengadakan pertemuan-pertemuan yang memakan waktu dan tempat. Selain itu setiap member yang bergabung di bisnis ABE dibawah komunitas Abenetwork akan mendapatkan 2 buah toko online yang sudah tertata rapi websit