Langsung ke konten utama

Fenomena Ukuran Organ Intim Pria

Pembesar ukuran otong seringkali dipakai oleh golongan pria yang ingin jadi besar ukuran penis mereka. Permasalahannya, apa pembesar penis betul-betul diperlukan beberapa pria? Lebih dari itu, apa pembesar penis bisa tingkatkan perform pria dalam lakukan jalinan intim?

Sebelum anda bertindak lebih jauh dan berfikir mengenai jadi besar ukuran penis, kenali dulu berapakah ukuran penis yang normal karena bisa jadi ukuranmu sebenarnya sudah normal. Pada kondisi tidak ereksi, terdapat beberapa macam ukuran penis. Tetapi waktu ereksi, panjang normal seputar 12-15 cm. Ukuran penis tidak normal alias mikropenis ialah saat ereksi, penis cuma memiliki ukuran 7,5 cm atau bahkan juga kurang dari itu. baca infonya disini gasa oil makassar

ukuran penis pria

Walau telah mempunyai penis memiliki ukuran normal, ada banyak pria yang ingin jadi besar penis mereka. Bisa saja perihal ini sebab beberapa pria itu mempunyai masalah psikologis yang dimaksud masalah dismorfik penis. Masalah ini akan membuat pria terasa mempunyai ukuran penis dibawah normal, selain itu beberapa pria terlalu banyak nonton film porno sehingga terinspirasi dengan artis yang memiliki otong yang panjang dan besar.

Kenal Produk Pembesar Penis 

Banyak produk yang diperkenalkan pada publik dengan iming-iming efisien jadi besar ukuran penis. Bila memang punya niat jadi besar ukuran penis, kenali dahulu banyak hal tentang produk serta cara pembesar penis tersebut.

Vakum pembesar 

Skema kerja vakum pembesar penis ialah membuat ruangan hampa hawa yang menarik saluran darah hingga penis membengkak. Walau tampak membawa hasil, akan tetapi besarnya penis cuma sesaat. Bahaya akan tiba bila sangat sering memakai vakum itu, sebab dapat mengakibatkan kerusakan jaringan dalam penis serta memperlemah kemampuan ereksi. Pada masalah penyakit impotensi atau disfungsi ereksi, alat ini dapat dipakai menjadi salah satunya langkah penyembuhan periode pendek.

Pil serta losion 

Pembesar penis berbentuk pil serta losion adalah produk yang banyak di jual. Umumnya beberapa produk ini memiliki kandungan beberapa vitamin, mineral, herbal, serta hormon yang diklaim efisien untuk jadi besar penis. Meskipun begitu, sampai sekarang ini tidak ada satu juga produk yang dapat menunjukkan klaim itu dengan klinis. Tidak hanya tidak dapat dibuktikan dengan klinis, beberapa produk pil serta losion ini mungkin beresiko, sebab keamanan kandungan di dalamnya tidak terjamin.

Jelqing 

Tehnik jelqing sama dengan tengah bermasturbasi, akan tetapi dikerjakan lebih lamban serta teratur. Penis akan diurut dengan ibu jari serta jari telunjuk berkali-kali untuk tingkatkan kualitas ereksi. Maksudnya ialah melatih jaringan manfaat ereksi supaya bisa menyimpan semakin banyak darah, hingga diinginkan bisa membuat penis terlihat lebih panjang serta besar. Akan tetapi, tehnik ini pula belumlah dapat dibuktikan efisien dalam jadi besar penis.

Alat pemanjang 

Penis akan diperlengkapi dengan alat pemberat untuk perpanjang sekaligus juga memperbesarnya. Alat ini akan ditempatkan di bagian batang penis serta berperan menarik batang penis itu. Tehnik jadi besar penis dengan alat ini begitu beresiko sebab dapat mengakibatkan rusaknya permanen. Bila akan memutuskan untuk memakainya, dianjurkan untuk dikerjakan dibawah pengawasan dokter.

Operasi jadi besar penis 

Operasi jadi besar penis umumnya dikerjakan lewat cara menyuntikkan lemak dari anggota badan yang lain ke batang penis. Tehnik ini umumnya sukses jadi besar diameter batang penis pada 1,5-4 cm. Kenyataannya, banyak yang lakukan operasi ini selesai dengan kekecewaan, sebab munculnya resikonya berbentuk kecacatan bentuk penis, infeksi, serta terbentuknya jaringan parut.

Operasi perpanjang penis 

Tehnik ini adalah tehnik yang umum yaitu dengan memotong ligamen yang menghubungkan penis dengan tulang panggul, serta bisa perpanjang penis sampai 2 cm. Akan tetapi, kehilangan ligamen seringkali dirasakan oleh beberapa pria yang lakukan mekanisme ini. Ligamen yang hilang akan kurangi kekuatan penis waktu ereksi, yang menyebabkan hubungan seksual jadi tidak nyaman.

Hasil studi pada beberapa tehnik operasi untuk perpanjang ataupun jadi besar penis masih tetap begitu bermacam dari bagian keamanan, efektivitas, serta kenikmatan pasien. Operasi jadi besar atau memanjangkan penis juga lebih diperuntukkan buat pasien yang mempunyai masalah manfaat penis karena cacat bawaan atau cedera.

Sedot lemak 

Buat pria berperut buncit, lakukan sedot lemak akan membuat penis tampak semakin besar. Kurangi timbunan lemak di ruang kemaluan akan membuat penis yang semula terhambat jadi tampak. Proses ini akan membuat penis memanjang sampai 2 cm, akan tetapi akan kembali tertelan lemak bila berat tubuh tidak dijaga serta perut kembali membuncit. Sama seperti dengan mekanisme operasi, sedot lemak ikut mempunyai resiko resikonya serta komplikasi.

Implan Penis 

Beberapa tehnik pembesar penis selalu berkembang, akan tetapi belumlah ada yang betul-betul menghadirkan hasil yang sifatnya permanen atau prima. Anda dapat mengusahakan tehnik operasi pemasangan implan prostetik untuk meningkatkan ukuran penis. Walaupun begitu, tehnik ini pula mempunyai resiko. Karenanya Anda butuh berkonsultasi dengan dokter bila tertarik untuk coba mekanisme ini.

Perihal yang Dianjurkan 

Banyak yang berpikiran jika dengan jadi besar serta perpanjang penis semuanya jadi lebih baik serta gampang. Pria berpenis besar serta panjang dipandang lebih menarik serta sukses dalam percintaan mereka. Apakah benar demikian?

Belumlah pasti benar. Kemungkinan, penis Anda termasuk juga rata-rata ukuran normal. Walau dibawah normal, bisa saja pasangan Anda tidak mempersoalkan bentuk serta ukuran penis Anda. Jadi, alih-alih membahayakan penis dengan bermacam mekanisme diatas, banyak hal tersebut dapat menolong melakukan perbaikan kualitas hubungan seks:

Bicarakan dengan pasangan masalah ukuranmu 

Mengulas sex dengan pasangan sebelumnya kemungkinan berasa kaku serta susah, akan tetapi bila dikerjakan, akhirnya akan membuat kehidupan sex jadi tambah lebih baik serta menyenangkan.

Mencukur rambut kemaluan 

Membiarkan rambut kemaluan tumbuh subur akan membuat penis tampak lebih kecil, akan tetapi dengan mencukurnya akan membuat penis tampak semakin besar sekaligus juga membuat lebih peka dalam terima rangsangan.

Menghilangkan perut buncit 

Perut buncit akan menenggelamkan ukuran penis yang sebetulnya. Dengan menghilangkannya, jadi panjang serta besar penis akan tampil normal. Diluar itu, berolahraga dengan teratur ikut dapat tingkatkan ketahanan serta stamina waktu lakukan hubungan seksual.

Tanyakan pada pakar 

Banyak pria yang kembali terasa nyaman sesudah berkonsultasi pada dokter. Langkah ini bisa membuat pria terasa lebih baik serta yakin diri dan meningkatkan kepercayaan diri jika mereka ‘normal’ tak perlu lakukan mekanisme operasi pada penis mereka.

Sesudah pastikan jika penis memiliki ukuran normal, coba terbuka tentang kehidupan seksual pada pasangan. Bila semuanya berjalan normal serta baik, buang jauh-jauh semua hal yang berkaitan dengan pembesaran penis dari pikiran Anda. Perjuangan memperoleh penis yang besar belumlah pasti sepadan dengan resiko beresiko yang bisa berlangsung.

artikel terkait :
apotik jual foredi di makassar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stokis ABE MC410 Makassar

Stokis ABE MC410 Makassar - Dengan melihat perkembangan produk ABE di Makassar, dimana permintaan produk dari pelanggan sangat besar, mendorong saya untuk membuat sebuah stokis yang dapat memenuhi permintaan yang cukup besar. Dan bermodalkan kemauan kuat untuk menjalankan bisnis secara maksimal akhirnya saya mendaftarkan diri menjadi mobile stokist untuk daerah Makassar dan sekitarnya. Sudah hampir 2 tahun saya menjadi mobile stokis dan hampir semua produk kami siapkan untuk memenuhi permintaan dari agen dan pelanggan. Mulai Foredi Gel, Gasa, Tissue Double Majakani, Ladyfem, Oris Breast Cream, Fiforlif, Sabun Felice Colagen, Colagen Drink, dan Hervero telah ready stok di stokist MC410 Makassar. Berikut foto saya dan stok produk ABE yang sudah ada di lemari khusus untuk produk ABE: Stokis ABE Makassar Untuk pengorderan produk ABE (Foredi, Gasa, Ladyfem, Tissue Majakani, Oris Breast Cream, dll) wilayah Makassar dan sekitarnya silahkan hubungi saya di no.hp: 082347284001 atau B

ABENETWORK MAKASSAR

Salam kenal, saya Rosmila biasa dipanggil Mila, saya adalah salah satu member ABENETWORK Makassar (hubungi saya di no.hp:082347284001). Mohon maaf jika tulisannya masih kacau karena baru belajar nulis artikel :) . Abenetwork Makassar adalah salah satu komunitas bisnis online yang tinggal di Makassar. Perlu dipahami bahwa Abenetwork adalah website support sistem yang membantu member yang bergabung di ABE-Global untuk memudahkan menjalankan bisnis online. Setiap member yang bergabung di ABENetwork akan mendapatkan 6 buah website tanpa repot buat dengan biaya besar. ke 6 website tersebut sudah bisa digunakan secara langsung setelah bergabung di ABENetwork. Ke 6 website yang diberikan tersebut sudah dirancang khusus untuk bisa mencari calon downline tanpa repot harus mengadakan pertemuan-pertemuan yang memakan waktu dan tempat. Selain itu setiap member yang bergabung di bisnis ABE dibawah komunitas Abenetwork akan mendapatkan 2 buah toko online yang sudah tertata rapi websit