Langsung ke konten utama

Agen Ladyfem Makassar

Agen ladyfem makassar sudah ada di Makassar, anda tinggal menghubungi agen Ladyfem dan produk langsung diantarkan ke alamat dengan gratis biaya pendaftaran. Pengantaran ke rumah/alamat tujuan dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam.

Ladyfem di makassar sudah ada sejak produk ini dipasarkan tahun 2010 tapi karena masih kurang di kenal jadi produk dijual secara online. Sekarang ini sudah mudah di dapatkan karena anda hanya menghungi kami di no.hp:082347284001 paket akan langsung kami antarkan ke alamat tujuan dalam kota makassar.

Untuk pemesanan di luar kota Makassar (kabupaten yang ada di sulawesi selatan) paket dikirim via perwakilan bus dan biaya pengiriman ditanggung oleh pemesan produk. Kirasan biaya pengiriman via perwakilan bus adalah kisaran Rp.20.000 hingga 40.000 dengan estimasi waktu sampai sekitar 1 hari. Paket yang dikirim hari ini dapat diambil keesokan harinya diperwakilan sekitar jam 12 siang.

LADYFEM

Ladyfem adalah herbal khusus wanita yang digunakan untuk mengatasi keputihan berbau dan abnormal, kista, solusi wanita frigid, kurang bergairah, sulit orgasme, memperlambat menopause, menambah kesuburan, gangguan menstruasi. Ladyfem adalah produk herbal 100% berbahan dasar tumbuhan alami. Produk ini telah mendapatkan ijin BPOM dan direkomendasikan oeh Boyke Dian Nugraha.

Khasiat utama ladyfem adalah mengembalikan sestem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman dan membuat aromanya harum dan segar. Produk Ladyfe terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan).

Manfaat Ladyfem :

  • Herbal kewanitaan yang sudsah terdaftar di BPOM RI
  • Produk berasal dari tumbuh-tumbuhan yang tidak memiliki efek samping
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubngan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman.
  • Membuat aroma organ kewanitaan lebih harum dan segar
  • Mengatasi nyeri haid
  • Menormalkan siklus menstruasi
  • Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  • Membantu kesuburan
  • Membersihkan janur  penyebab keputihan di dalam dinding rahim
  • Membuat organ menjadi lebih sensitive dan kesat
  • Mempercepat orgasme
  • Memperlambat masa menopause
  • Sangat bagus untuk terapi kista
  • Sangat bagus jika dikombinasikan dengan Tisu Majakani dari Boyke & Co.
Khusus untuk kista disarankan minum Ladyfem rutin selama 1 bulan, minggu pertama dengan dosis 3x2 kapsul, untuk selanjutnya dosis 2x2 kapsul, jadi penderita kista selama 1 bulan disarankan 4 box Ladyfem.

Untuk mengatasi keputihan dengan hasil lebih optimal disarankan untuk memadukan dengan TDM (Tissue Double Majakani), sehingga pongobatan ada diri luar dan Ladyfem dari dalam tubuh.

Harga Ladyfem

1 box Ladyfem berisikan 30 kapsul dengan harga perboxnya dibandrol Rp.240.000, harga ini belum termasuk dengan ongkos kirimnya jika anda berada diluar kota Makassar. Untuk daerah kota Makassar, pesanan anda diantar langsung tanpa ongkos antar (Gratis ongkir dalam kota Makassar).

Cara pesan cukup hubungi no.hp:082347284001 paket langsung kami antar ke alamat anda di Mks. Atau bisa datang langsung ke toko kami di makassar :

  1. Herbal Makassar Shop Jl.Pengayoman F21 No.3 Makassar samping SPBU Pengayoman
  2. Toko Hajar Herbal Jl.Parumpa Ruko Pagodam E2/9 Pasar Grosir Daya Modern
Di toko kami tersedia beberapa produk herbal yang sangat baik untuk kesehatan silahkan datang langsung untuk melihat berbagai produk herbal yang ada di toko herbal kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fenomena Ukuran Organ Intim Pria

Pembesar ukuran otong seringkali dipakai oleh golongan pria yang ingin jadi besar ukuran penis mereka. Permasalahannya, apa pembesar penis betul-betul diperlukan beberapa pria? Lebih dari itu, apa pembesar penis bisa tingkatkan perform pria dalam lakukan jalinan intim? Sebelum anda bertindak lebih jauh dan berfikir mengenai jadi besar ukuran penis, kenali dulu berapakah ukuran penis yang normal karena bisa jadi ukuranmu sebenarnya sudah normal. Pada kondisi tidak ereksi, terdapat beberapa macam ukuran penis. Tetapi waktu ereksi, panjang normal seputar 12-15 cm. Ukuran penis tidak normal alias mikropenis ialah saat ereksi, penis cuma memiliki ukuran 7,5 cm atau bahkan juga kurang dari itu. baca infonya disini  gasa oil makassar ukuran penis pria Walau telah mempunyai penis memiliki ukuran normal, ada banyak pria yang ingin jadi besar penis mereka. Bisa saja perihal ini sebab beberapa pria itu mempunyai masalah psikologis yang dimaksud masalah dismorfik penis. Masalah ini akan m

ABENETWORK MAKASSAR

Salam kenal, saya Rosmila biasa dipanggil Mila, saya adalah salah satu member ABENETWORK Makassar (hubungi saya di no.hp:082347284001). Mohon maaf jika tulisannya masih kacau karena baru belajar nulis artikel :) . Abenetwork Makassar adalah salah satu komunitas bisnis online yang tinggal di Makassar. Perlu dipahami bahwa Abenetwork adalah website support sistem yang membantu member yang bergabung di ABE-Global untuk memudahkan menjalankan bisnis online. Setiap member yang bergabung di ABENetwork akan mendapatkan 6 buah website tanpa repot buat dengan biaya besar. ke 6 website tersebut sudah bisa digunakan secara langsung setelah bergabung di ABENetwork. Ke 6 website yang diberikan tersebut sudah dirancang khusus untuk bisa mencari calon downline tanpa repot harus mengadakan pertemuan-pertemuan yang memakan waktu dan tempat. Selain itu setiap member yang bergabung di bisnis ABE dibawah komunitas Abenetwork akan mendapatkan 2 buah toko online yang sudah tertata rapi websit

Stokis ABE MC410 Makassar

Stokis ABE MC410 Makassar - Dengan melihat perkembangan produk ABE di Makassar, dimana permintaan produk dari pelanggan sangat besar, mendorong saya untuk membuat sebuah stokis yang dapat memenuhi permintaan yang cukup besar. Dan bermodalkan kemauan kuat untuk menjalankan bisnis secara maksimal akhirnya saya mendaftarkan diri menjadi mobile stokist untuk daerah Makassar dan sekitarnya. Sudah hampir 2 tahun saya menjadi mobile stokis dan hampir semua produk kami siapkan untuk memenuhi permintaan dari agen dan pelanggan. Mulai Foredi Gel, Gasa, Tissue Double Majakani, Ladyfem, Oris Breast Cream, Fiforlif, Sabun Felice Colagen, Colagen Drink, dan Hervero telah ready stok di stokist MC410 Makassar. Berikut foto saya dan stok produk ABE yang sudah ada di lemari khusus untuk produk ABE: Stokis ABE Makassar Untuk pengorderan produk ABE (Foredi, Gasa, Ladyfem, Tissue Majakani, Oris Breast Cream, dll) wilayah Makassar dan sekitarnya silahkan hubungi saya di no.hp: 082347284001 atau B