Langsung ke konten utama

Oris Breast Cream Makassar

Oris Breast Cream Makassar - Jika anda mencari produk pengencang payudara yang satu ini tidak usah kwatir karena kami sudah menyiapkan stoknya. hubungi no.hp:082347284001, paket langsung diantarkan ke rumah/ alamat yang diinfokan. Untuk luar kota paket dikirim via perwakilan bus atau JNE/Pos.

ORIS BREAST CREAM

Oris breast cream merupakan kosmetik yang mengandung bahan herbal, sangat tepat dipilih untuk memelihara atau membantu memulihkan payudara ke bentuk yang diidamkan oleh setiap wanita yang menyadari betapa pentingnya keindahan payudara.


Fungsi ORIS BREAST CREAM

Fungsi dari oris breast cream adalah :
  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit dasn juga mencegah payudara kendur.
  2. Memperbaiki struktur kulit yang rusak dan menjaga kelebutan kulit
  3. Membantu melancarkan peredaran darah
Cara menggunakan Oris Breast Cream :
  • Buka penutup botol (tutup yang berwarna bening) dengan cara sedikit diputar dan ditarik
  • Bunakan kedua ibu jari anda dan letakkan pada dua sisi pinggir bagian berwarna putih
  • Tekan perlahan bagian berwarna putih sampai krim Oris keluar melalui lubang kecil yagn ada di tengah bagian berwarna putih. (lakukan dengan lembut karena krim akan keluar tak beraturan jika anda menekan bagian berwarna putih terlalu keras)
  • Ambil krim Oris yang telah keluar menggunakan jari anda. (Ulangi langkah 1-3 sampai krim cukup iuntuk digunakan)
Digunakan pada pagi dan sore hari setelah mandi, ambil secukupnya kemudian oleskan secara merata, pijat pijat payudara dari arah luar ke dalam. Jika ingin ahsil yang maksimal setelah dipijat, berbaring selama 5-10 menit.

Kandungan dari Oris Breast Cream :
  • Water
  • Propylene Glycol
  • Lactic Acid
  • Solamum Lycopersicum Fruit/ Leaf/ Stem extract
  • Citrus medica Limonum Fruit Extract
  • VAccinium Myrtillus fruit/ leaf extract
  • Citric Acid
  • Malic Acid
  • Pueraria Mirifica Root Extract
  • Glyceryl Stearate
  • Peg - 100 stearate
  • Ethoxydigilicol
  • Aloe Barbadensis Extract
  • Curcuma Longa Extract
  • Garcinia Mangostana PeelExtract
  • Methylparaben
  • Ethylparaben
  • Butylparaben
  • Propylparaben

Harga Oris Breast Cream

Harga 1 box Oris Breast Cream adalah Rp.260.000, isi dalam caps sekitar 20ml, jika anda ingin langsung memesan bisa langsung menghubungi di no.hp:082347284001

Oris Breast Cream Makassar - Cara mudah pesan hubungi no.hp yang ada di atas, melayani antar langsung ke alamat dalam kota Makassar.

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Cara Mengencangkan Payudara dengan Kacang panjang - Tanaman ini merupakan jenis tumbuhan yg tumbuh dgn cara memanjat atau melilit. Tumbuhan yg satu ini sangat mudah dijumpai di kawasan Asia yang memiliki suhu yang tinggi, jenis tumbuhan biasanya sering dijadikan bahan pembuatan sayur atau sebagai lalapan saat makan yg sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bagian yg dimanfaatkan sebagai bahan sayur atau lalapan untuk dimakan saat makan adalah buah kacang panjang yg masih muda & serat-seratnya masih lunak, tapi Tahukah anda selain dimakan sebagai lalapan ternyata kacang panjang memiliki berbagai kegunaan yg sangat baik untuk kesehatan spt kanker payudara, leukemia, antikanker, antibakteri, antivirus, antioksidan, gangguan saluran kencing, peluruh kencing, batu ginjal, meningkatkan fungsi sel darah merah, beri-beri, demam berdarah, kurang darah, sakit pinggang, rematik, pembengkakan, mencegah kelainan antibodi, meningkatkan fungsi limpa, meningkatkan penyatuan DNA & RNA, meningkatkan nafsu makan, & sukar buang air besar.

Kacang panjang yg dikelompokkan dlm suku polong-polongan memang sudah sejak dulu digunakan khasiatnya untuk kesehatan. Silahkan simak kandungan dlm jenis sayuran ini yang membuat banyak manfaat buat kesehatan:

Suber protein yang ada di Kacang Panjang, vitamin A, thiamin, riboflavin, besi, fosfor, kalium, vitamin C, folat, magnesium, & mangan.

nilai gizi yg terkandung dlm kacang panjang yang belum di masak (mentah) per 100 g (3.5 oz) diambil dari wikipedia Indonesia.


  1. Energi 196 kJ (47 kcal)
  2. Karbohidrat 8 g
  3. Diet serat 3,6 g
  4. Lemak 50 g
  5. Protein 200 g
  6. Persentase yg relatif ke US rekomendasi untuk orang dewasa. Sumber: USDA Nutrient database

Tips Ampuh Membesarkan & Mengencangkan Payudara Menggunakan Kacang Panjang

Selain berguna bagi kesehatan tubuh, kacang panjang juga dpt digunakan sebagai cara membesarkan & mengencangkan payudara krn juga mengandung zat besi & selenium yg baik untuk membantu pembentukan jaringan serta sebagai antioksi& untuk menangkal radikal bebas sehingga payudara akan tampak kencang, padat & indah.

Mengencangkan payudara dengan menggunakan kacang panjang tidaklah sulit, anda bisa melakukannya dgn cara membuat masker alami yg bisa dioleskan spt menggunakan produk cream pembesar payudara yg cara penggunaannya sangat mudah.

Berdasarkan penelitian yg dikerjakan oleh Dr Edy Meiyanto Apt Msi dengan Nur Qumara Fitriyah SFam Apt, ekstrak kacang panjang yang diberikan pada kultur sel epitel payudara dpt meningkatkan berlipat kali jumlah sel yg ada dlm payudara, sehingga payudara akan semakin besar & kencang. Silahkan simak tutorial / panduannya berikut ini:

alat dan bahan-bahan yg diperlukan adalah :

  • 10 buah kacang panjang yg masih segar.
  • Penumbuk / cobek
  • Dua buah handuk yg lembut.
  • Air hangat

Cara menggunakan kacang panjang untuk mengencangkan payudara :

Bersihkan kacang panjang yg telah disiapkan sampai bersih dgn air mengalir.
Siapkan ulekan / cobek untuk membuat halus kacang panjang.
Gunakan pisau untuk Potong kecil kecil kacang panjang yg sudah dicuci setelah itu tumbuk sampai halus.
Setelah halus, masker kacang panjang alami yang sudah diulek siap untuk digunakan.
Siapkan masker kacang panjang secukupnya dan olesi semua bagian payudara kecuali puting susuh anda.
Kompres dalu payudara anda dgn air yang hangat sampai anda merasa nyaman.
Setelah dikompres dengan air hangat, jangan dilap! tetapi langsung olesi saja.
Oleskan masker kacang panjang yang telah dibuat ke seluruh payudara tapi jangan kena area puting, cara pengolesannya sebaiknya searah jarum jam.
Diamkan masker kacang panjang sampai kering, biasanya sekitar 1-3 jam.
Setelah masker telah kering, lalu bersihkan dgn handuk lembut hangat yg satu lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fenomena Ukuran Organ Intim Pria

Pembesar ukuran otong seringkali dipakai oleh golongan pria yang ingin jadi besar ukuran penis mereka. Permasalahannya, apa pembesar penis betul-betul diperlukan beberapa pria? Lebih dari itu, apa pembesar penis bisa tingkatkan perform pria dalam lakukan jalinan intim? Sebelum anda bertindak lebih jauh dan berfikir mengenai jadi besar ukuran penis, kenali dulu berapakah ukuran penis yang normal karena bisa jadi ukuranmu sebenarnya sudah normal. Pada kondisi tidak ereksi, terdapat beberapa macam ukuran penis. Tetapi waktu ereksi, panjang normal seputar 12-15 cm. Ukuran penis tidak normal alias mikropenis ialah saat ereksi, penis cuma memiliki ukuran 7,5 cm atau bahkan juga kurang dari itu. baca infonya disini  gasa oil makassar ukuran penis pria Walau telah mempunyai penis memiliki ukuran normal, ada banyak pria yang ingin jadi besar penis mereka. Bisa saja perihal ini sebab beberapa pria itu mempunyai masalah psikologis yang dimaksud masalah dismorfik penis. Masalah ini akan m

Stokis ABE MC410 Makassar

Stokis ABE MC410 Makassar - Dengan melihat perkembangan produk ABE di Makassar, dimana permintaan produk dari pelanggan sangat besar, mendorong saya untuk membuat sebuah stokis yang dapat memenuhi permintaan yang cukup besar. Dan bermodalkan kemauan kuat untuk menjalankan bisnis secara maksimal akhirnya saya mendaftarkan diri menjadi mobile stokist untuk daerah Makassar dan sekitarnya. Sudah hampir 2 tahun saya menjadi mobile stokis dan hampir semua produk kami siapkan untuk memenuhi permintaan dari agen dan pelanggan. Mulai Foredi Gel, Gasa, Tissue Double Majakani, Ladyfem, Oris Breast Cream, Fiforlif, Sabun Felice Colagen, Colagen Drink, dan Hervero telah ready stok di stokist MC410 Makassar. Berikut foto saya dan stok produk ABE yang sudah ada di lemari khusus untuk produk ABE: Stokis ABE Makassar Untuk pengorderan produk ABE (Foredi, Gasa, Ladyfem, Tissue Majakani, Oris Breast Cream, dll) wilayah Makassar dan sekitarnya silahkan hubungi saya di no.hp: 082347284001 atau B

ABENETWORK MAKASSAR

Salam kenal, saya Rosmila biasa dipanggil Mila, saya adalah salah satu member ABENETWORK Makassar (hubungi saya di no.hp:082347284001). Mohon maaf jika tulisannya masih kacau karena baru belajar nulis artikel :) . Abenetwork Makassar adalah salah satu komunitas bisnis online yang tinggal di Makassar. Perlu dipahami bahwa Abenetwork adalah website support sistem yang membantu member yang bergabung di ABE-Global untuk memudahkan menjalankan bisnis online. Setiap member yang bergabung di ABENetwork akan mendapatkan 6 buah website tanpa repot buat dengan biaya besar. ke 6 website tersebut sudah bisa digunakan secara langsung setelah bergabung di ABENetwork. Ke 6 website yang diberikan tersebut sudah dirancang khusus untuk bisa mencari calon downline tanpa repot harus mengadakan pertemuan-pertemuan yang memakan waktu dan tempat. Selain itu setiap member yang bergabung di bisnis ABE dibawah komunitas Abenetwork akan mendapatkan 2 buah toko online yang sudah tertata rapi websit