Langsung ke konten utama

Kode ETIK Bisnis ABE Makassar

Dalam menjalankan bisnis ABE di Makassar (gabung hub:082347284001), setiap member akan terikat dengan kode etik yang dalam aturan main dalam bentuk Pasal-pasal. Berikut ini ketentuan umum tersebut.

Dalam kode etik ini yang dimaksud dengan :

  1. Perusahaan adalah PT. ACCELERATING BUSINESS ENINANCE (untuk selanjutnya disebut ABE) yang bergerak di bidang usaha perdagangan produk, dimana sistem atau cara pemasarannya dilakukan melalui kegiatan penjualan berjenjang (Multi Level Marketing).
  2. Distributor adalah orang perorang dasn/ atau badan hukum Indonesia yang bersedia bergabung dan memasarkan produk dalam jaringan pemasaran yang telah dimiliki dan dikembangkan oleh ABE dan telah mendapatkan persetujuan dari ABE untuk menjadi anggota dari usaha perusahaan dan bukan merupakan bagian dasri struktur organisasi perusahaan.
  3. Posisi adalah jenjang karier distributor daslam usaha ABE dengan urutan/ level sebagai berikut: a. Silver (S), b. Gold (G), c. Supervisor (Spv), d. Manager (M), e. Director (D), f. Ruby Director (RD), g. Pearl Diurector (PD), h. Emerald Director (ED), i. Diamond Director (DD), j. Crown Ambassador (CA)
  4. Upline adalah distributor yang menajdi sponsor dari distributor lain.
  5. Downline adaslah distributor yang disponsori langsung oleh distributor lain.
  6. Website adalah alamat domain di dunia maya, yang berisi tentang aktivitas perusahaan, marketing plan, dan onformasi seputar produk-produk ABE.
  7. Konsumen adalah pembeli akhir dasri produk-produk yang dipasarkan ABE dengan tujuan untuk dipakai sendiri dan tidak diperdagangkan.
  8. Hasil pengembangan usaha (disingkat HPU) adalah sistem perhitungan komisi, keuntungan lainnya dan jenjang karier/ posisi yang akan dicapai oleh distributor dalam mengembangkan usahanya.
  9. Produk adalah setiap barang yang dipasarkan oleh ABE kepada para distributor.
  10. Jaringan adalah seluruh distributor yang berada dalam kelompok pohon distributor yang bersangkutan.
  11. Kartu anggota adalah tanda pengenal yang diberikan ABE untuk dipegang sebagai tanda/ bukti dalam berhubungan dengan ABE, distributor dan konsumen.
  12. Kadaluarsa secara normal adalah berhentinya keanggotaan seorang distributor sesuai dengan tanggal kadaluawarsa yang tercantum di kartu anggotanya, bukan karena dihentikan secara paksa/ dicabut atau mengundurkan diri.
  13. Distributor aktif adalah seorang distributor yang status keanggotaannya masih berlaku atau belum mencapai tanggal kadaluwarsa sebagaimana tercantum dalam kartu keanggotaannya.
  14. Starterkit adalah panduan yang diberikan oleh ABE kepada distributor baru yang berisi antara lain : HPU, Kode Etik dan peraturan distributor, katalog produk, daftar harga, company profile, formulir-formulir keanggotaan dan alat bantu lainnya. Isi starter kit ini akan terus dilakukan perubahan perubahan baik pengurangan maupun penambahan sesuai kebutuhan.
  15. Priode bulan berjalan adalah mulai dari tanggal 1 bulan berjalan s/d tanggal akhir bulan berjalan tersebut.
  16. Service Center adalah tempat dan/ atau outlet/ gerai yang ditunjuk ABE dimana distributor dapat membeli produk dan/atau mengambil komisi, mengurus administrasi kedistributoran serta mendapatkan informasi tentang usaha ABE.
  17. WEBSITE Resmi ABE, informasi elektronik yang telah terdaftar atas nama ABE, sebagai sarana pengembangan usaha, informasi usaha, promosi dan pendaftaran keaggotaan.
  18. poin adalah suatu nilai dari setiap produk utama yang dipasarkan ABE dimana nilai ini dipergunakan untuk menentukan : a. Besarnya presntase komisi yang didapat seorang distributor. b. Posisi seorang distributor. c. pencapaian/ pemenuhan persyaratan dalam sistem HPU.
  19. Nilai komisi adalah nilai dari setiap produk yang dipergunakan sebagai dasar perhitungan komisi seorang distributor.
  20. Formulir data diri distributor (disingkat FDD) adalah formulir yang harus diisi oleh setiap calon distributor sebelum yang bersangkutan diterima menjadi anggota/ distributor, yang beris data identitas pemedang kartu dan pernyataan yang mengatur hubungan hukum, hak dan kewajiban antara distributor dengan ABE.
  21. Formulir registrasi adalah formulir yang harus diisi oleh calon distriburtor dengan posisi user sebelum yang bersangkutan diterima/ dapat menjadi member ABE, yang berisi data identitas pemegang kartu.
  22. Formulir pembaruan data ((disingkat FPD) adalah formulir yang harus diisi oleh distributor pada saat yang bersangkutan ingin memperpanjang masa keanggotaannya secara manual dan diisi sebelum masa kenaggotaan berakhir/ kadaluwarsa.
  23. Formulir perubahan data (disingkat FPD1) adalah formulir yang harus diisi oleh distributor karena adanya perubahan data dan/ atau keadaan diri yang bersangkutan, misalnya perubahan alamat email, rekening bank untuk pengiriman komisi, perubahan ahli waris, dll.
  24. Formulir konversi adalah formulir yagn harus di isi oleh distributor dengan posisi/ level user yang ingin menaikan posisinya menjadi distributor.
  25. Pin posisi adalah pin yang diberikan kepada seorang distributor sebagai penghargaan ABE atas pencapaian posisi tertentu sesuai kebijakan ABE.
  26. Komis Mingguan, adalah komisi yang diberikan tiap-tiap minggu kepada seorang distributor yang berhak menperolehnya karena telah memenuhi ketentuan dan syarat-syarat yang ditentukan ABE.
  27. Komisi bulanan adalah komisi yang diberikan tiap-tiap bulanan oleh ABE kepada seorang distributor yang berhak memperolehnya karena telah memenuhi ketentuan dan/atau syarat-syarat yang ditentukan ABE.
  28. Daftar harga adalah panduan yang berisi daftar harga pembelian dan penjualan bagi distributor.
  29. Karyawan adalah karyawan ABE dan bukan merupakan distributor.
  30. Monopoli adalah penguasaan atas produk dan atau pemasaran produk tertentu oelh salah satu pelaku usaha atau satu jaringan pelaku usaha.
Demikian kode ETIK yang berhubungan dengan bisnis ABE yang tertuang dalam aturan perusahaan PT.ABE yang harus dipatuhi oleh perusahaan dan member ABE. Jika anda adalah salah satu member ABE aturan ini bisa anda lihat di Buku panduan yang anda dapatkan saat bergabung menjadi distributor ABE.

Untuk menjadi salah satu distributor produk ABE, silahkan hubungi agen kami di no.hp:0823472840001 dan kami akan membantu anda untuk mendapatkan jawaban yang anda inginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fenomena Ukuran Organ Intim Pria

Pembesar ukuran otong seringkali dipakai oleh golongan pria yang ingin jadi besar ukuran penis mereka. Permasalahannya, apa pembesar penis betul-betul diperlukan beberapa pria? Lebih dari itu, apa pembesar penis bisa tingkatkan perform pria dalam lakukan jalinan intim? Sebelum anda bertindak lebih jauh dan berfikir mengenai jadi besar ukuran penis, kenali dulu berapakah ukuran penis yang normal karena bisa jadi ukuranmu sebenarnya sudah normal. Pada kondisi tidak ereksi, terdapat beberapa macam ukuran penis. Tetapi waktu ereksi, panjang normal seputar 12-15 cm. Ukuran penis tidak normal alias mikropenis ialah saat ereksi, penis cuma memiliki ukuran 7,5 cm atau bahkan juga kurang dari itu. baca infonya disini  gasa oil makassar ukuran penis pria Walau telah mempunyai penis memiliki ukuran normal, ada banyak pria yang ingin jadi besar penis mereka. Bisa saja perihal ini sebab beberapa pria itu mempunyai masalah psikologis yang dimaksud masalah dismorfik penis. Masalah ini akan m

Stokis ABE MC410 Makassar

Stokis ABE MC410 Makassar - Dengan melihat perkembangan produk ABE di Makassar, dimana permintaan produk dari pelanggan sangat besar, mendorong saya untuk membuat sebuah stokis yang dapat memenuhi permintaan yang cukup besar. Dan bermodalkan kemauan kuat untuk menjalankan bisnis secara maksimal akhirnya saya mendaftarkan diri menjadi mobile stokist untuk daerah Makassar dan sekitarnya. Sudah hampir 2 tahun saya menjadi mobile stokis dan hampir semua produk kami siapkan untuk memenuhi permintaan dari agen dan pelanggan. Mulai Foredi Gel, Gasa, Tissue Double Majakani, Ladyfem, Oris Breast Cream, Fiforlif, Sabun Felice Colagen, Colagen Drink, dan Hervero telah ready stok di stokist MC410 Makassar. Berikut foto saya dan stok produk ABE yang sudah ada di lemari khusus untuk produk ABE: Stokis ABE Makassar Untuk pengorderan produk ABE (Foredi, Gasa, Ladyfem, Tissue Majakani, Oris Breast Cream, dll) wilayah Makassar dan sekitarnya silahkan hubungi saya di no.hp: 082347284001 atau B

ABENETWORK MAKASSAR

Salam kenal, saya Rosmila biasa dipanggil Mila, saya adalah salah satu member ABENETWORK Makassar (hubungi saya di no.hp:082347284001). Mohon maaf jika tulisannya masih kacau karena baru belajar nulis artikel :) . Abenetwork Makassar adalah salah satu komunitas bisnis online yang tinggal di Makassar. Perlu dipahami bahwa Abenetwork adalah website support sistem yang membantu member yang bergabung di ABE-Global untuk memudahkan menjalankan bisnis online. Setiap member yang bergabung di ABENetwork akan mendapatkan 6 buah website tanpa repot buat dengan biaya besar. ke 6 website tersebut sudah bisa digunakan secara langsung setelah bergabung di ABENetwork. Ke 6 website yang diberikan tersebut sudah dirancang khusus untuk bisa mencari calon downline tanpa repot harus mengadakan pertemuan-pertemuan yang memakan waktu dan tempat. Selain itu setiap member yang bergabung di bisnis ABE dibawah komunitas Abenetwork akan mendapatkan 2 buah toko online yang sudah tertata rapi websit