Langsung ke konten utama

Distributor ABE Makassar

Untuk menjadi distributor ABE di Makassar sangat mudah dan kesempatan itu selalu terbuka lebar untuk siapa saja yang ingin bergabung dan menjalankan bisnis ABE sepenuh hati. Berikut ini aturan tentang cara menjadi distributor di ABE Global.

Kesempatan untuk menjadi distributor adalah sama untuk setiap orang dan tidak bergantung pada jenis kelamin, suku bangsa, golongan maupun agama. Seorang distributor harus memiliki kewarganegaraan Indonesia.

Seorang calon distributor yang telah mengisi dan menandatangani FPD berarti calon distributor telah sepakat untuk mematuhi ketentuan-ketentuan yang terdapat dalam kode etik dan peraturan distributor ini dan HPU yang berlaku barikut dengan perubahan-perubahan yang dilakukan dari waktu ke waktu oleh ABE.

Setiap distributor mulai posisi silver sampai dengan crown ambasador dianggap telah membaca mengerti dan memahami serta melakukan segala ketentuan yang diatur dalam kode etik dan peraturan distributor ini dan HPU yang berlaku dengan baik dan benar termasuk perubahan-perubahan yang dilakukan dari waktu ke waktu oleh ABE.

Setiap distributor harus menjaga nama baik ABE dan segenap karyawannya serta tidak mencemarkan dan/ atau menjelekan nama baik ABE dan/ atau distributor lainnya. ABE berhak mencabut keanggotaan seorang distributor yang telah melakukan perbuatan yang nyata-nyata mengakibatkan pencemaran nama baik ABE akibat perbuatan kersebut.

ABE berhak mencabut keanggotaan seorang distributor yang telah terbukti secara hukum terlibat tindak pidana penyalahgunaan narkoba, perjudian, pencurian, penipuan maupun perbuatan asusila

Setiap distributor berhak mensponsori calon distributor-distributor baru diseluruh wilayah hukum indonesia.

Setiap distributor adalah berdiri sendiri, tidak termasuk dalam struktur organisasi ABE dan tidak mempunyai ikatan jam kerja dengan ABE sehingga tidak berhak mendapatkan gaji atau tunjangan dari ABE dalam bentuk apapun.

Segala perubahan dan hal-hal lain yang berhubungan dengan status kedistributoran harus disampaikan secara tertulis kepada ABE dimana tanda tangan distributor yang bersangkutan harus sama dengan tanda tangan yang terdapat pada FPD atau indentitas trakhir yang terlampir. Apabila terdapat perbedaan tanda tangan antara yang tertera pada FPD dengan tanda tangan pada permohona perubahan data ABE berhak untuk mengabaikan permohonan tersebut.

Seluruh perubahan data kedistributoran harus disampaikan melalui formulir perubahan data I(FPD) FPD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fenomena Ukuran Organ Intim Pria

Pembesar ukuran otong seringkali dipakai oleh golongan pria yang ingin jadi besar ukuran penis mereka. Permasalahannya, apa pembesar penis betul-betul diperlukan beberapa pria? Lebih dari itu, apa pembesar penis bisa tingkatkan perform pria dalam lakukan jalinan intim? Sebelum anda bertindak lebih jauh dan berfikir mengenai jadi besar ukuran penis, kenali dulu berapakah ukuran penis yang normal karena bisa jadi ukuranmu sebenarnya sudah normal. Pada kondisi tidak ereksi, terdapat beberapa macam ukuran penis. Tetapi waktu ereksi, panjang normal seputar 12-15 cm. Ukuran penis tidak normal alias mikropenis ialah saat ereksi, penis cuma memiliki ukuran 7,5 cm atau bahkan juga kurang dari itu. baca infonya disini  gasa oil makassar ukuran penis pria Walau telah mempunyai penis memiliki ukuran normal, ada banyak pria yang ingin jadi besar penis mereka. Bisa saja perihal ini sebab beberapa pria itu mempunyai masalah psikologis yang dimaksud masalah dismorfik penis. Masalah ini akan m

Stokis ABE MC410 Makassar

Stokis ABE MC410 Makassar - Dengan melihat perkembangan produk ABE di Makassar, dimana permintaan produk dari pelanggan sangat besar, mendorong saya untuk membuat sebuah stokis yang dapat memenuhi permintaan yang cukup besar. Dan bermodalkan kemauan kuat untuk menjalankan bisnis secara maksimal akhirnya saya mendaftarkan diri menjadi mobile stokist untuk daerah Makassar dan sekitarnya. Sudah hampir 2 tahun saya menjadi mobile stokis dan hampir semua produk kami siapkan untuk memenuhi permintaan dari agen dan pelanggan. Mulai Foredi Gel, Gasa, Tissue Double Majakani, Ladyfem, Oris Breast Cream, Fiforlif, Sabun Felice Colagen, Colagen Drink, dan Hervero telah ready stok di stokist MC410 Makassar. Berikut foto saya dan stok produk ABE yang sudah ada di lemari khusus untuk produk ABE: Stokis ABE Makassar Untuk pengorderan produk ABE (Foredi, Gasa, Ladyfem, Tissue Majakani, Oris Breast Cream, dll) wilayah Makassar dan sekitarnya silahkan hubungi saya di no.hp: 082347284001 atau B

ABENETWORK MAKASSAR

Salam kenal, saya Rosmila biasa dipanggil Mila, saya adalah salah satu member ABENETWORK Makassar (hubungi saya di no.hp:082347284001). Mohon maaf jika tulisannya masih kacau karena baru belajar nulis artikel :) . Abenetwork Makassar adalah salah satu komunitas bisnis online yang tinggal di Makassar. Perlu dipahami bahwa Abenetwork adalah website support sistem yang membantu member yang bergabung di ABE-Global untuk memudahkan menjalankan bisnis online. Setiap member yang bergabung di ABENetwork akan mendapatkan 6 buah website tanpa repot buat dengan biaya besar. ke 6 website tersebut sudah bisa digunakan secara langsung setelah bergabung di ABENetwork. Ke 6 website yang diberikan tersebut sudah dirancang khusus untuk bisa mencari calon downline tanpa repot harus mengadakan pertemuan-pertemuan yang memakan waktu dan tempat. Selain itu setiap member yang bergabung di bisnis ABE dibawah komunitas Abenetwork akan mendapatkan 2 buah toko online yang sudah tertata rapi websit